BANYUWANGI – Jelang pelaksanaan kegiatan Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum On Multi Stakeholders Partnership (HLF-MSP) di Bali, tanggal 1-5 September 2024 mendatang, kesiapan Polsek Kawasan Pelabuhan (KP) Tanjungwangi dalam kegiatan imbangan pengamanan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, dengan sandi Operasi Puri Agung II 2024 Polri untuk mengamankan KTT di Bali.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono menjelaskan melalui Kapolsek KP. Tanjungwangi,” Terimakasih, kami selaku Kapolsek KP. Tanjungwangi bersama Anggota kegiatan imbangan pemgamann dan patroli bersama jajaran staikholder terkait di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, dalam rangka kegiatan Operasi Puri Agung II di Bali, tanggal 1-5 September 2024″ jelas Kapolsek KP. Tanjungwangi IPTU Bambang Darmono Jumat sore (30/8/2024).

“Banyuwangi Provinsi Jatim perbatasan langsung dengan Provinsi Bali merupakan penyangga dan imbangan pengamanan dan pemeriksaan di pintu masuk dan pintu keluar di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, dalam pengamanan guna mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas dan sinergitas dengan Satpolairud Polresta Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, Brimob Polda Jatim, Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, ASDP Indonesia Ferry Ketapang, bersama staikholder terkait.

Sumber : BIDIKNASIONAL.com

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono