BeritaCurrent IssueJelajah

Polsek Kragan Patroli Dialogis Dengan Pengunjung pada Obyek Wisata

REMBANG, Jateng – Anggota Polsek Kragan Polres Rembang laksanakan patroli di tempat wisata pantai Balongan yang ada di wilayah Kecamatan Kragan. Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang kejahatan 3C, Minggu (18/3/2023) siang.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengungkapkan, Patroli ini yang dilakukan oleh Polsek Kragan di tempat wisata selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan keamanan bagi pengunjung obyek wisata.

Menurut Kapolsek, pengunjung di beberapa obyek wisata terpantau relatif normal.

“ Meskipun hari ini Minggu, pengunjung tempat wisata relatih normal-normal saja tidak ada penumpukan kendaraan ataupun kendala apapun, “ pungkasnya.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

 

Related Posts

1 of 21,729