BeritaHeadlinesIndepth

Polsek Lasem Rembang Patroli Perbankan dan Himbau Satpam Aktif Pantau Keamanan

REMBANG – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Lasem Rembang, Unit Patroli Polsek Lasem yang dipimpin oleh Aipda Sugito, S.H. bersama Bripka Abdul Mukit mengadakan giat Patroli ke Bank BRI kanca Lasem, Kamis (28/12/2022).

Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan rutin di laksanakan siang dan malam hari, Patroli sambang Bank di maksud untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari terutama bagi masyarakat pengguna ATM, yang bisa menjadi sasaran oknum kejahatan.

Selain itu anggota juga berikan himbauan kepada Satpam jaga agar selalu waspada dan cek CCTV secara berkala. Tetap himbau prokes kepada nasabah karena pandemi Covid-19 masih ada,” Ucap Aipda Sugito.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Lasem juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” Terang Kapolsek.

#Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang, #Polres Salatiga

Related Posts

1 of 22,077