REMBANG – Bhabinkamtibmas Aipda Sugito, S.H. silaturahmi dengan masyarakat Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang guna menyampaikan agar berperan aktif ikut serta memelihara keamanan dan dapat memberitahukan bila ada kejadian menonjol serta berikan arahan mengenai larangan penggunaan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, Jum’at (23/02/24).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan tentram.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H., M.H. menyampaikan “Kegiatan sambang dan silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di Desa binaan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”

Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama