Jembrana – Unit Lantas Polsek Melaya melaksanakan patroli PADI MAS (Patroli Dialogis Kamtibmas)_di kawasan Tued Melaya, Sabtu (10/8), sebagai upaya mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah 2024. Patroli yang dipimpin oleh Aiptu I Nengah Selamet dan Aiptu Agus Purwanto ini juga mengajak masyarakat untuk lebih taat aturan lalu lintas dan menjaga situasi tetap kondusif.

Kanit Lantas Polsek Melaya, IPTU I Putu Budi Astawa Pinatih, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Jembrana MULIA, yang bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan sinergi dengan masyarakat, sekaligus memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Melaya. Warga menyambut positif patroli ini, yang dinilai efektif dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali, Kepolisian Resor Jembrana, Polisi Jembrana, Endang Tri Purwanto, Polda Bali, Kepolisian Daerah Bali