Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Polsek Tingkir Pam Pentas Seni HUT Karang Taruna Tumbuh Mulia Gunung Sari Ke-14

Salatiga – Untuk terwujudnya kondusifitas Kamtibmas wilayah yang aman terkendali , pada hari Sabtu ( 19 / 11 / 2022 ) anggota Polsek Tingkir dipimpin Kanit Samapta Iptu Puji Supriyantoro, SH,MH yang didampingi Aiptu Samsul Hadi melakukan pengamanan rangkaian kegiatan pentas seni reog topeng ireng dan campur sari dalam rangka hari ulang tahun Karang Tumbuh Mulia Gunung Sari Ke – 15 di Lapangan Jl. Merbabu, RT. 02 / RW. 06 Gunungsari, Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Sidorejo Kidul Muh Irawan ,S.IP.,Ketua RW. 06 Gunungsari Pujiono, Ketua karang taruna RW. 06 Gunungsari Bagas Ardianto, seluruh ketua RT se – RW. 06 Gunungsari, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sesepuh lingkungan RW. 06 Gunungsari,serta pengunjung sekitar 400 orang yang merupakan warga Gunung Sari dan sekitarnya.

Mengingat rangkaian acara yang berlangsung cukup panjang Iptu Puji Supriyantoro SH,MH menghimbau kepada pengunjung melalui Ketua RW selaku Panitia dan Kordinator Linmas agar tetap memperhatikan ketertiban guna mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas, mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan kelancaran jalannya kegiatan ini,jelas Iptu Puji Supriyantoro.

Terkait permasalahan Covid 19, kepada Panitia juga disarankan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung agar tetap disiplin Prokes guna mengantisipasi penyebaran, Covid 19 belum sepenuhnya berakhir, kewaspadaan harus tetap kita jaga, Iptu Puji Supriyantoro , SH,MH menambahkan.

Selesainya rangkaian kegiatan yang dapat berjalan aman dan lancar Panitia kegiatan menyampaikan terima kasih atas pengamanan maksimal yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir, semangat Polisi telah mewujudkan kelancaran rangkaian kegiatan kami , ungkap Ketua RW Pujiono yang didampingi Bagas Ardianto selaku Ketua Karang Taruna.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH, SIK, MSi menyampaikan kehadiran anggota untuk melakukan pengamanan kegiatan masyarakat adalah bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, diharapkan sikap santun humanis selaku dikedepankan oleh anggota, Kapolres menjelaskan.