Berita

Polsek Tingkir Silaturahmi Tokoh Masyarakat Ngepos Tingkir Tengah Himbau Warga Waspada Tindak Kejahatan

Salatiga – Jumat ( 18 / 11 / 2022 ) Iptu Puji Supriyantoro , SH,MH Kanit Samapta Polsek Tingkir yang didampingi Aiptu Samsul Hadi Polsek Tingkir Polres Salatiga melakukan Patroli Dialogis kekediaman Heriyanto yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat di wilayah Ngepos Kelurahan Tingkir Tengah Kecamatan Tingkir.

Kanit Samapta menghimbau agar tokoh masyarakat melakukan sosialisasi kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi terjadinya tindak kejahatan rumah kosong pada siang hari, pastikan rumah sudah terkunci semua dan jika perlu titip pesan kepada tetangga apabila mau meninggalkan rumah , jelas Iptu Puji Supriyantoro, SH,MH.

Terkait permasalahan Covid 19, diharapkan Ketua Rw menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap disiplin Prokes guna mengantisipasi terjadinya penularan, pelonggaran telah diberlakukan, tetapi kewaspadaan tetap harus kita lakukan karena Covid 19 belum sepenuhnya berakhir, penekanan dari Iptu Puji Supriyantoro, SH,MH.

Terima kasih atas semua arahan dan himbauan yang telah Pak Polisi sampaikan , kami akan melaksanakan dengan sebaik – baiknya dan kami berharap silaturrahmi Kamtibmas ini untuk kedepannya terus rutin dilakukan” sambutan positif dari Heriyanto.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan silaturrahmi Kamtibmas adalah langkah dan kegiatan yang sangat relevan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah, diharapkan ditingkatkan diseluruh wilayah dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis terhadap warga masyarakat.

Related Posts

1 of 1,542