Banyuwangi – Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Wongsorejo melakukan penyaluran bantuan sosial dari Polresta Banyuwangi pada warga miskin di sekitar Mapolsek dan Warakawuri Aksi ini juga sebagai wujud kedekatan antara masyarakat luas dengan jajaran Polsek Wongsorejo.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wongsorejo, AKP Eko Darmawan aksi ini dilakukan bersama seluruh jajaran Polsek Wongsorejo. Kamis, 20 Juni 2024.

Satu persatu rumah warga yang kurang mampu dan Warakawuri didatangi jajaran Polsek Wongsorejo untuk diberikan bantuan sosial.

Satu persatu rumah warga yang kurang mampu dan Warakawuri didatangi jajaran Polsek Wongsorejo untuk diberikan bantuan sosial.

Bantuan berupa sembako yang sengaja dibagikan pada masyarakat yang tinggal di sekitaran Mapolsek Wongsorejo serta Warakawuri di seluruh wilayah Kecamatan Wongsorejo.

“Ini bagian dari perayaan hari Bhayangkara ke-78. Kami melakukan bantuan sosial dari Polresta Banyuwangi,” ujar Kapolsek Wongsorejo, AKP Eko Darmawan saat mewakili Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono.

Ketua Bhayangkari Ranting Wongsorejo, Yanti Eko Darmawan juga ambil bagian dalam pembagian 25 paket sembako tersebut. “Setiap perayaan Hari Bhayangkara kami selalu melakukan bantuan sosial,” tutur Kapolsek Wongsorejo

Warga miskin yang tinggal di sekitar Mapolsek Wongsorejo dan Warakawuri menjadi target utama dalam bantuan sosial Hari Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli tersebut.

“Memberikan bantuan pada tetangga paling dekat itu yang biasanya kita utamakan,” kata AKP Eko Darmawan disela-sela pembagian paket sembako.

Bantuan sosial berupa pembagian paket sembako tersebut juga menjadi bukti kedekatan antara Polisi dan masyarakat luas.

Beragam kegiatan sosial lain juga akan dilakukan jajaran Polsek Wongsorejo dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini.

sumber : VIVA.co.id

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi