Banyuwangi – Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Wongsorejo Polresta Banyuwangi memeriksa berpatroli disejumlah titik rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah pelabuhan rakyat Wongsorejo Banyuwangi.

Bukan hanya pelabuhan, area wisata, pertokoan dan pemukiman juga menjadi atensi pada patroli pengetatan penjagaan jelang perhelatan World Water Forum (WWF) yang akan digelar di Bali pada 18 – 25 Mei 2024 mendatang.

Kapolsek Wongsorejo Ajun Komisaris Polisi Eko Darmawan dalam laporannya mengungkapkan, Patroli dimulai dengan interaksi dialogis dengan sejumlah warga di area pelabuhan dan wisata.

“Patroli harkamtibmas dilakukan dengan interaksi dialogis ditempat kerumunan masyarakat tempat wisata pantai grajagan dan di lokasi pelabuhan rakyat,” terangnya, Jumat (17/5).

Eko menambahkan, patroli tersebut merupakan bagian dari Kegiatan rutin yang ditingkatkan bersamaan dengan kegiatan imbangan dalam rangka operasi puri agung 2024.

“Sampai saat ini KRYD patroli harkamtibmas giat imbangan di wilayah hukum Polsek Wongsorejo berjalan aman, lancar dan terkendali,” tegas Eko.

Pemeriksaan untuk aktivitas yang mencurigakan dan kendaraan tertentu juga dilakukan sebagai upaya antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (3C).

sumber : Humas Polresta Banyuwangi

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi