BeritaHeadlines

Polwan Polres Semarang berikan pesan Kamtibmas di lokasi wisata

Semarang – Guna memberikan situasi aman di masa liburan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 serta mencegah penyebaran Covid 19 yang masih ada, Polwan Polres Semarang laksanakan patroli dialogis pada lokasi wisata di Kab. Semarang Rabu 28/12/2022.

Bertempat di lokasi wisata Dusun Sumilir, Banaran Bawen dan Bukit cinta Banyubiru, 8 Personil Polwan melakukan himbauan dan pesan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan. Kegiatan sambang ini selain menyasar pengunjung obyek wisata juga memberikan himbauan kepada Security atau petugas keamana  tempat wisata.

Mewakili Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH., Kasi Humas Iptu Pri Handayani SH. Menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di masa liburan Nataru 2022.

“Kami sambangi sejumlah tempat wisata di Kab. Semarang, sesuai atensi bapak Kapolres bahwa Covid 19 masih ada dan nyata maka kami tak bosan bosannya mengingatkan apabila ada pengunjung yang tidak gunakan masker.” Ungkapnya.

Adapun pengunjung pada sejumlah lokasi wisata pada hari kerja tidak seramai saat hari liburan natal beberapa hari lalu. Personel Polwan yang datang menyisir semua sudut obyek wisata agar smua pengunjung sadar dan paham akan kemanan maupun Covid 19.

#Polres Semarang

Related Posts

1 of 22,082