BeritaJelajah

Program Sabahat Anak, Anggota Polsek Kragan Sigap Menyebrangkan Anak Sekolah

REMBANG, Jateng –  Anggota Polsek Kragan Polres Rembang melaksanakan AG (Ambang Gangguan) pagi di depan pertigaan Desa Karanganyar Kragan Rembang. Melakukan pengaturan arus lalu lintas, guna membantu anak-anak atau siswa SD yg ingi menyeberang jalan, guna berangkat sekolah, Kamis (16/3/2023).

Selain di Sekolah-sekolah, Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. juga menerjunkan seluruh anggotanya di persimpangan jalan maupun pasar tradisional Kecamatan Kragan.

Seperti hal nya pada pagi ini terlihat Aiptu Muntari, S.H. dengan humanis dan bersahabat dengan anak-anak siswa SD, membantu menyeberang jalan dengan cara menuntun langsung.

“ Dengan menurunkan anggotanya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalani aktivitasnya di pagi hari,” ujar Kapolsek Kragan.

Wijaya menambahkan, Karena melayani publik atau masyarakat di pagi hari, merupakan tugas kami sebagai anggota Polri, dengan memberikan pelayanan yang maksimal di pagi hari, akan membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya.

Baik itu berangkat bekerja, sekolah maupun kegiatan lainnya yang pada pagi hari hampir seluruh masyarakat melaksanakan aktivitas.

“ Dengan adanya kehadiran Polri di pagi hari diharapkan dapat membantu mengatur arus lalu lintas, dan menciptakan kamseltibcar lantas,” pungkasnya.

 

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts

1 of 22,060