Oktober 8, 2022
Jawa Tengah
Berita Current Issue Jelajah

Radiator Habis Mobil Jadi Mogok Personil Polres Demak Bantu

Demak – Personel Polres Demak yang melaksanakan tugas di Pos Pam 02 Trengguli membantu masyarakat yang mengalamai mobil mogok di Jalan raya kudus – demak. Kejadian tersebut terjadi pada selasa (03/05/2022) dinihari sekira pukul 05.00 WIB

Komandan Regu 1 Pospam Trengguli Iptu Muhammad Syaifudin SH mengatakan ketika adanya laporan dari masyarakat yang mengalami mobil mogok, setelah itu kami membantu untuk menepikan kendaraan ke lokasi yang aman dan membantu mencari kerusakanya. Masyarakat tersebut dari jepara menuju Tegal yang akan melaksanakan halal bi halal.

Kapospam 02 Trengguli AKP Rusmanto mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan, agar melakukan pengecekan kendaraan baik rem, tekanan ban, roda, air radiator serta sistim kelistrikan yang lainya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda, air radiator serta sistem kelistrikan yang lain .” Kata Rusmanto.

Suryanto (37) pemilik mobil yang mengalami mobil mogok, mengucapkan terimakasih kepada petugas sehingga dirinya bersama keluarga dapat meneruskan perjalanan kembali.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada petugas Kepolisian yang telah membantu saya, dari menepikan kendaraan dan juga mencari penyebab kerusakan sehingga saya dapat melanjutkan perjalanan kembali.” Ucap Suryanto

Dari pengecekan tersebut didapati untuk kendaraan over head atau sistem pendinginan mesin tidak berjalan dengan baik,setelah diperiksa lebih lanjut ternyata air radiator dari mobil tersebut kosong.