BANYUWANGI – Jelang World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan digelar di Bali pada 18-25 mei 2024 mendatang, sebagai kabupaten imbangan pengamanan Banyuwangi turut dalam rapat koordinasi kesiapan pengamanan WWF secara menyeluruh.

Dipimpin melalui pertemuan daring oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Mohammad Fadhil Imran, M.Si selaku KaOps Puri Agung 2024 dan Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. selaku WakaOps Puri Agung 2024, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si. mengikuti rakor tersebut di Ruang Command Center Polresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu Darmawan, S.H., S.I.K Wakapolresta Banyuwangi dan sejumlah Pejabat Utama Polresta Banyuwangi.

Dalam Sambutannya Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Mohammad Fadhil Imran, M.Si. menegaskan kepada seluruh anggota untuk menjaga kualitas pengamanan agar tidak menurun dan melakukan pengecekan kepada semua Kasatgas yang telah dibentuk.

“Pengecekan ini di lakukan untuk kesiapan jumlah personil, sarana prasarana dan kesiapan pendukung lainnya dalam  Pengamanan WWF 2024,” tegas Jendral Fadhil.

Ia menambahkan,  Pengecekan ini bertujuan untuk menilai kesiapan semua satgas  sebelum tergelar pengamanan kegiatan WWF ke-10 .

“Semua kasub satgas melaporkan semua kondisi  dan keadaan satgas masing- masing  didepan Kabaharkam Polri. Untuk wilayah jawa timur dalam situasi kondusif.”

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi