Lamandau-Tahapan pemilu 2024 telah memasuki tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara di tingkat PPK, hari ini Minggu (18/2/2024) PPK Kecamatan Sematu Jaya melaksanakan rekap yang berlangsung di aula Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Personel Polres Lamandau Polda Kalteng melaksanakan pengamanan jalannya rekapitulasi di PPK Sematu Jaya.

Hadir dalam kegiatan rapat pleno rekapitulasi Camat Sematu Jaya, Kapolsek Sematu Jaya Iptu Paulina Widyastuti, S.E, Danramil Bulik diwakili oleh bhabinsa, Ketua PPK Kecamatan Sematu Jaya, Ketua Panwascam Sematu Jaya beserta anggota, Ketua PPS Se Kec Sematu Jaya beserta anggota dan Saksi-saksi Parpol.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kapolsek Sematu Jaya Iptu Paulina menyampaikan untuk hasil pemungutan suara pemilu 2024 di wilayah kecamatan Sematu Jaya dijadwalkan melaksanakan rekapitulasi.

” Hari ini PPK Kecamatan Sematu Jaya melaksanakan rekap hasil pemungutan suara pemilu 2024, pihak pihak terkait hadir dalam kegiatan rekapitulasi.” Ucapnya.

“Diharapkan semua pihak bisa menjalankan kewajiban masing masing, serius dan bisa saling mengoreksi sehingga hasil rekapitulasi di tingkat PPK dapat berjalan baik dan hasilnya bisa di terima oleh semua pihak.” Pesan Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan rekapitulasi berjalan aman dan lancar.(Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau