Sukoharjo – Polres Sukoharjo akan memberikan pengamanan terkait takbir keliling yang akan diselenggarakan dari Masjid Agung Kabupaten Sukoharjo, Selasa (9/4/2024).

Total sebanyak 270 personel Polres Sukoharjo dan Polsek jajaran diterjunkan dalam pengamanan malam takbir hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Kita siagakan anggota untuk pengamanan malam takbir, baik itu ditingkat Polres maupun Polsek jajaran,” jelas Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit.

Bripka Eka juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyalakan petasan disaat malam takbir, serta tertib dalam berlalu lintas. Karena hal itu dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Lebih lanjut, Bripka Eka Prasetia mengatakan bahwa Polres Sukoharjo telah menyiapkan 3 Pospam dalam Operasi Ketupat Candi 2024.

Ketiga Pospam tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun pemudik dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng