Banjarnegara – Polres Banjarnegara melakukan peresmian renovasi lapangan tembak dan panahan “Tatag Trawang Tungga” yang berada di komplek Polsek Kota Banjarnegara, Senin (9/9/3024).

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang istimewa, sebab lapangan tembak yang telah melalui proses renovasi siap digunakan kembali.

“Renovasi ini menunjukkan bahwa Polres Banjarnegara berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan fasilitas yang ada, agar sesuai dengan standar operasional yang dibutuhkan oleh personel kita, “katanya saat memberikan sambutan.

Menurut dia, lapangan ini bukan hanya sebuah fasilitas, tetapi juga bagian penting dari upaya kita untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan anggota dalam bertugas.

“Saya berharap lapangan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan menembak dan kesiapsiagaan anggota kita, yang pada akhirnya akan mendukung tugas-tugas kepolisian dalam melayani masyarakat,” tutur dia.

Ia juga berharap, lapangan ini dapat menjadi tempat yang bermanfaat, tidak hanya sebagai sarana latihan, tetapi juga sebagai wahana untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan semangat korsa di antara anggota.

“Adanya fasilitas yang lebih baik, kita akan semakin siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan,” tandasnya.

Perlu diketahui hadir dalam peresmian renovasi lapangan tembak dan panahan “Tatag Trawang Tungga” PJU Polres Banjarnegara, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Cabang Banjarnegara.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Banjarnegara, Polisi Banjarnegara, Artanto, Ribut Hari Wibowo