Berita

Respon Cepat, Anggota Unit Laka Satlantas Polres Rembang Sigap Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

REMBANG – Mewujudkan Polri yang Presisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat, Personel Polres Rembang Polda Jateng diharapkan peka terhadap situasi dan kondisi di lapangan.

Saat melaksanakan patroli, Anggota Satlantas Polres Rembang menemukan kejadian Laka Lantas di Jalan Diponegoro tepatnya di depan Alun-alun Kota Rembang, Jum’at (20/01/23) pagi.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasatlantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. menyampaikan Kehadiran Polisi saat masyarakat membutuhkan wajib membantu.

“ Kepekaan dan Quick respon (Respon Cepat) wajib dimiliki para personil Polres Rembang dalam hal ini khususnya Unit Laka Lantas, Kehadiran Polisi sebagai Tugas memberikan pelayanan, termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan Raya,” terang Panji.

Apresiasi untuk anggota Unit Laka Satlantas Polres Rembang yang sigap memberikan bantuan pertama pada korban laka yaitu Brigadir Jafar dan Briptu Ikhsan.

“ Dengan kesigapan tersebut, juga kolaborasi dengan Public Safety Center (PSC) 119 dan tim PMI Kabupaten Rembang dalam merespon cepat laporan sehingga korban bisa selamat dan segera mendapat pertolongan cepat tim medis kemudian dirujuk di RSU dr. R. Soetrasno Rembang,” Pungkas Panji.

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,057