BANDA ACEH – Ribuan warga antusias mengikuti jalan sehat yang diinisiasi oleh Milenial Aceh Prabowo-Gibran di Pelataran Parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (3/2/2024). Sebelum dimulainya fun walk, kegiatan diiisi dengan senam dan joget Gemoy 02 pendukung Prabowo-Gibran.

Acara ini merupakan bagian dari kampanye akbar yang digelar Milenial Aceh Prabowo-Gibran. Kegiatan ini diikuti ribuan peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti serangkaian acara yang digelar hingga malam hari ini.

Pantauan di lokasi, ribuan warga terlihat memadati lokasi acara yang bertabur hadiah itu, sejak pagi. Warga dengan antusias memadati stand registrasi untuk menukar kupon peserta.

Warga juga terlihat sambil mengacungkan salam dua jari selama mengikuti senam dan joget sehat di lokasi. Warga yang didominasi oleh kaum muda itu, terlihat antusias dan semangat mengikuti kegiatan.

“Ayo, mana suaranya. 02, siapa? 02, siapa?,” kata pembawa acara disambut teriakan “Prabowo-Gibran,” dari peserta. Sorak sorai “Menang sekali putaran” juga membahana di acara itu.

Usai senam dan joget Gemoy, peserta lanjut mengikuti fun walk bersama. Kegiatan itu dilanjutkan dengan pengundian hadiah lucky draw dengan beragam jenis hadiah, di antaranya dua unit sepeda motor, satu unit sepeda listrik, sepeda gunung, tiga unit iPhone 12, dua unit TV dan dua unit kulkas.

Dalam kesempatan ini, peserta juga mendapatkan kupon untuk ditukarkan dengan aneka jenis makanan dari puluhan stand UMKM yang tersedia di acara. Kegiatan ini juga diisi dengan artis lokal dan ibu kota, salah satunya Tiwi T2.

Pada Pukul 12 siang, acara dijeda sementara dan akan dilanjutkan malam ini dengan penampilan hiburan musik serta dilanjutkan pembagian hadian yang belum selesai diundi.(*)

 

sumber : SerambiNews.com