Humbahas | Rutin gelar Jum’at Curhat, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto melaksanakan kegiatan (giat) di Mesjid Al Muhajirin Polres Humbahas Jalan Dolok Sanggul-Siborongborong, kecamatan Lintongnihuta, Jumat (26/01/2024).

Giat Jum’at Curhat yang dilaksanakan tersebut guna mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi keamanan, ketertiban masyarakat dilingkungannya.

Dalam giat Jum’at Curhat Kapolres mengatakan bahwa personil Polres Humbahas melaksanakan Jum’at Curhat seperti pada hari ini bertujuan untuk menerima curhatan dari warga masyarakat dan menindaklanjuti curhatan yang disampaikannya oleh masyarakat.

Dirinya juga berujar, kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Humbang Hasundutan dan jajaran. “Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Dijelaskan pula oleh Kapolres, personil di lapangan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk senantiasa mendukung stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Humbahas.

“Dan tentu tak hanya di Mesjid Al Muhajirin Polres Humbahas, namun juga di setiap wilayah kecamatan ikut melaksanakan kegiatan ini seperti di warung maupun tempat umum lainnya yang dilaksanakan di setiap hari jum’at,” tuturnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong