Banyuwangi – Polresta Banyuwangi Polda Jatim, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Nanang Haryono diwakili oleh Kompol Setyo Widodo didampingi Kasubbagdalpers Bag SDM Iptu Boedi Prasetyo dan anggota melaksanakan giat bakti sosial secara door to door mendatangi rumah rumah warga guna menyalurkan bantuan paket Sembako di Lingkungan Watu Ulo Kelurahan Bakungan Kecamatan Glagah Banyuwangi.

Kompol Setyo mengatakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk penyaluran bantuan paket sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polresta Banyuwangi kepada warga tidak mampu dan menderita cacat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga,”ujar Kompol Setyo. Kamis (13/6/2024).

Pihak Polresta Banyuwangi dalam kegiatan tersebut tidak lupa memberikan pesan dan motivasi untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

Keluarga penerima bantuan Sembako sangat mengapresiasi Kepedulian Polri utamanya Polresta Banyuwangi dengan warga masyarakat kurang mampu dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi beserta anggota yang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan berupa Sembako.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi