BeritaJelajah

Sambangi Juru Parkir, Polsek Demak Kota Himbau Kamtibmas

Demak – Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Serta mengantisipasi pungutan paksa yang dilakukan oleh juru parkir Polsek Demak Kota mendatangi juru parkir yang ada di sekitaran Jalan Sultan Fatah Demak Kota, Senin (04/07/2022).

Ka Spk 3 Polsek Demak Kota Aipda Raden Mianto bersama dengan anggotanya memberikan himbauan kepada juru parkir untuk tidak meminta uang secara paksa kepada pemilik kendaraan, menjaga keamanan sepeda motor / Mobil di sekitar parkiran serta merapikan parkir SPM maupun KBM supaya tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas di sepanjang jalan.

Selain itu juga dilakukan pendataan identitas juru parkir liar tersebut, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Himbauan kamtibmaspun turut dilakukan, karena juru parkir juga mempunyai peran penting.

Hal ini dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada warga Demak Kota yang sedang memarkirkan kendaraan guna membeli atau mencari kebutuhan sehari-hari. Kalau kendaraan yang terparkir aman pasti orang tersebut dengan keikhlasan akan memberikan uang tanpa harus di paksa ujar Aipda Raden Mianto.

Related Posts

1 of 239