Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines Jelajah

Sambangi Penjual Batagor, Bhabinkamtibas Dukuh Sampaikan Pesan Kamtibmas

Salatiga – Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sunardi sambangi penjual Batagor yang sedang mangkal di Jalan Grogol Baru Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga, menjaga kamtibmas aman dan kondusif serta mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, seperti terlihat saat berdialogis dengan penjual Batagor, memberikan himbauan agar mangkal ditempat yang strategis, gerobak tidak memakan bahu jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan pembeli merasa aman dan nyaman saat membeli batagor, selain itu juga menghimbau agar bahan makanan tidak menggunakan bahan pengawet yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat, ” Pesan Aiptu Sunardi.

Suyadi penjual Batagor menyambut baik Bhabinkamtibmas Dukuh, terimakasih atas himbauan yang sudah disampaikan, siap mangkal di tempat yang stratrgis dengan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, dirinya tidak menggunakan bahan pengawet dalam pembuatan batagor, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, himbauan prokes tetap disampaikan guna mencegah covid19″,  tegas Kapolres.