BeritaHeadlines

Sambangi Warganya, Kapolsek Gajah Sosialisasikan Call Center 110

Demak – Kapolsek Gajah AKP Agus Tri Yulianto SH MH melaksanakan Sambang desa dan silaturahmi dengan warga Desa Tambirejo Kec. Gajah, Senin (07/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga. Kapolsek juga menyampaikan kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan karna tindak kriminalitas bisa saja terjadi karena adanya kesempatan, dan bukan karena niat semata.

Dihimbau agar bijaksana dalam menggunkan media sosial hindari memberikan komentar yang negatif jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya.

Kepada warga agar mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam hindari miras serta penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang karena bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Kapolsek Gajah juga memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110
apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan call center 110 Polres Demak.

Kapolsek Gajah AKP Agus Tri Yulianto SH MH menambahkan “Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutup Kapolsek Gajah.

Related Posts

1 of 1,541