BeritaHeadlinesIndepthJelajah

Sat Binmas Polres Rembang Melakukan Patroli dan Sambang Dialogis

REMBANG, Jateng  – Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang dialogis kepada warga masyarakat di pasar Induk Kota Rembang, Minggu (9/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Personel Sat Binmas melaksanakan Patroli jalan kaki dan memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat bulan ramadhan 1444 H.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Suko Diyanto, S.H. mengatakan, Bahwa Patroli sambang dan dialogis dengan warga yang dilakukan oleh anggota ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“ Kegiatan patroli dialogis ini secara intensif di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Rembang untuk mengurangi intensitas kejahatan serta agar para warga lebih waspada ketika di luar rumah maupun saat beraktifitas sehingga terhindar dari tindakan kejahatan,” tutur Iptu Suko.

“ Pihak nya akan terus menggencarkan patroli baik pagi, siang atau di tempat-tempat konsentrasi masa dan pusat perbelanjaan untuk terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas langsung kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Polres Batang, Kabupaten Batang, Pemkab Batang, Batang, Polres Pati, Kabupaten Pati, Pemkab Pati, Pati, Polres Demak, Kabupaten Demak, Pemkab Demak, Demak, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polisi, Kalbar, Polda Kalbar, KalimantanBarat, Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran

Related Posts

1 of 22,082