Berita

Sat Samapta Polres Rembang Beri Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasikan Call Center 110 di Toko Emas

REMBANG – Patroli adalah tugas rutin yang diemban oleh fungsi Samapta, kali ini Sat Samapta Polres Rembang dipimpin oleh Danru Unit Patroli Bripka Eko Susilo bersama Briptu Fadli & Briptu Faldo melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran Toko Emas, Perbankan dan Pertokoan cegah tindak kejahatan, Senin (02/01/2023).

Siang ini tak hanya Perbankan dan Pertokoan yang menjadi sasaran giat Patroli, Toko Emas pun tak luput untuk di Patroli oleh Sat Samapta Polres Rembang. Kali ini patroli menyasar Toko emas “ Gapura “, dalam giat petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik Toko Emas agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, serta petugas juga mengingatkan masyarakat yang hendak membeli perhiasan agar selalu mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan, Patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“ Petugas menghimbau kepada warga yang sedang membeli perhiasan di Toko Emas agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang selalu memanfaatkan kelengahan kita, dan melaporkan jika ada tindak kejahatan atau Gangguan kamtibmas ke pos Polisi terdekat atau dapat menghubungi Layanan Pengaduan Polres Rembang melalui Call Center 110,” Ujar AKP Rohmat.

#Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polrestabes Semarang, #Polres Mempawah, #Polres Pangandaran, #Polres Lamandau, #Polresta Sidoarjo, #Polda Jateng, #Polda Jabar, #Polda Kalbar, #Polda Kalteng, #Polda Jatim

Related Posts

1 of 22,053