Polres Sukamara – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan rutin patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanaan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), memberikan keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh personel Satuan Lalu Lintas dengan sasaran patroli ketitik yang dianggap rawan laka lantas. Senin (25/03/2024) siang.

Kasat Lantas Polres Sukamara AKP Aries Gunawan, S.H.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh anggotanya sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Patroli siang rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Iptu Aries.

Kasat Lantas menambahkan, selain melakukan patroli personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Tutupnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono