BOYOLALI – Kecelakaan melibatkan sedan Toyota Etios bernopol E 1627 PW dengan truk traeler bernopol H 9564 NA pengangkut mobil, terjadi di jalur tol Solo-Ngawi di KM 492, tepatnya di Desa Denggungan, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu (25/9/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun mobil sedan ringsek bangian belakang, sedangkan truk traeler juga ringsek bagian kabin depan.

Ditemui di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Etios asal Cirebon, Susanto, (45) menjelaskan sebelum kecelakaan dirinya sedang berhenti di garis zebra cross simpang susun menuju Solo untuk membuka google maps untuk melihat rute menuju salah satu rumah sakit di Kartsura.

“Saya berhenti bermaksud ingin membuka map, tidak lama kemudian saya ditabrak dari belakang. Saya bersama orang tua saya dan mobil saya sempat terdorong,”jelasnya, Rabu (25/9/2024).

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Iptu Budi Purnomo mengatakan, kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Semarang menuju Solo. Namun, setelah tiba di TKP kendaraan sedan Etios berhenti membuka map, lantaran baru pertama kali mintas di jalur ini.

sumber: inews

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai