BeritaJelajah

Sejumlah Anggota Polres Rembang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Lab Sederhana

REMBANG Sejumlah anggota Polres Rembang Polda Jateng menjalani pemeriksaan kesehatan rutin & Lab sederhana yang dilaksanakan olehSi Dokkes Polres Rembang, Jum’at 10 Februari 2023.

Pemeriksaan kesehatan anggota yang dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Rembang Ipda Purwanto, S.Kep. meliputi pemeriksaan fisik, tensi, Lab darah sederhana, serta pemberian obat serta vitamin.

Kasi Dokkes Ipda Purwanto, S.Kep. menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan dilakukan secara berkala dan rutin. Tujuannya untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polres Rembang.

“ Jadi pemeriksaan ini dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan personel terkhusus di Polres Rembang,” kata Kasi Dokkes.

Menurut Purwanto, jangan sampai anggota Polri yang sedang sakit tetap bertugas. Karena jika memaksakan diri, ini tentunya membahayakan diri sendiri dan anggota tersebut tidak bisa maksimal dalam melaksanakan tugas.

“ Apabila kondisi kesehatan anggota bisa diketahui sejak awal maka bisa dilakukan antisipasi dan penanganan medis,” tambahnya.

Sebagai Kasi Dokkes Polres Rembang, Ipda Purwanto berharap anggota Polri yang bertugas di Polres Rembang dan Polsek jajarannya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut dengan baik.

” Manfaatkan kegiatan pemeriksaan kesehatan sebaik mungkin. Karena yang mengetahui kondisi kesehatan adalah rekan-rekan sendiri. Apabila ada keluhan kesehatan silahkan melakukan pengecekan secara mandiri di poliklinik Polres Rembang.

Tanpa kesehatan yang prima, mustahil sebagai anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuh Purwanto.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Rembang, #Sragen, #Pati, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Polda Kalbar, #Kalbar, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #KalimantanBarat, #NTT

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 22,065