ACEH – Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh membagikan 100 paket takjil berbuka puasa kepada pengendara atau pengguna jalan di Simpang Jam, Kota Banda Aceh, Selasa, 19 Maret 2024. Kegiatan akan berlansung selama Ramadan.

“Alhamdulillah kami kembali membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan positif ini akan dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan,” kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy.

Iqbal mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat, terutama pengguna jalan pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

“Kita berbagi kebahagian dan menyambung silaturahmi dengan pengguna jalan pada bulan yang penuh berkah ini. Ini adalah wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat,” ujar Iqbal.

Selain membagikan takjil untuk pengguna jalan, personel Ditlantas Polda Aceh juga membagikan sembako berupa beras kepada tukang becak, pemulung, dan pengamen.

 

Polda Aceh, Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Achmad Kartiko, Ditlantas Polda Aceh, Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy