Karanganyar – Kecelakaan maut terjadi di jalan Klodran menuju Ngemplak, tepatnya di Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Kecelakaan itu melibatkan motor, truk, dan pejalan kaki.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Agista Ryan mengatakan, kejadian itu terjadi pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB. Dalam kecelakaan itu, pengendara motor bernama Suryo Prasetiyo (55) warga sekitar, yang juga merupakan driver ojek online itu meninggal dunia.

“Semula motor melaju dari arah selatan (Klodran) menuju utara (Ngemplak). Sesampainya di TKP, ada pejalan kaki yang hendak menyeberang, dan tertabrak motor,” kata Agista, Senin (29/7/2024).

Nahas, usai menabrak pejalan kaki, tubuh Suryo yang berjaket ojol itu terpental ke kanan. Padahal sebuah truk sedang melaju dari arah yang berlawanan. Driver ojol itu kemudian tertabrak truk hingga akhirnya tewas.

Adapun pejalan kaki yang ditabraknya selamat. Dia bisa langsung berdiri dan sempat histeris saat melihat driver ojol yang menabraknya tewas.

Penumpang yang saat itu membonceng korban juga selamat. Beruntung, dia tidak ikut terpental ke jalur yang berlawanan.

“Pengendara motor meninggal dunia. Ia mengalami luka pada bagian kepala, dan dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo. Sementara korban yang lain kondisinya baik-baik saja,” jelasnya.

Adapun polisi membenarkan bahwa korban yang saat itu mengenakan jaket ojol itu memang driver ojol.

“Iya betul (driver ojol),” Kanit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar Iptu Sukarno Yudho Tamtomo

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo