DEMAK – Seorang bocah berusia dua tahun meninggal dunia akibat tertabrak truk tronton di Jalan Umum Desa Kembangarum, Mranggen Demak KM 16.500 Semarang – Grobogan, Kamis (4/7/2024).

Kasat Lantas Polres Demak, AKP Lingga Ramadhani menuturkan, korban bernama Ayyada Nilna Fauzia Mutammimah.

Korban meninggal ketika hendak menyeberang jalan.

“Truk tronton melaju dari arah Grobogan menuju arah Semarang”.

“Sesampainya di TKP, diduga pengemudi tak berkonsentrasi dan tidak berhati-hati”.

“Sehingga, menabrak penyebrang jalan dari arah kiri ke kanan,” ujarnya saat dikonfirmasi Tribunbanyumas.com, Jumat (5/7/2024).

Usai terjadi kecelakaan lalu lintas, korban mengalami luka robek pada perut, memar pada kaki kanan dan meninggal di lokasi kejadian.

Korban dibawa ke RS Pelita Anugrah kemudian telah dibawa ke Rumah Duka beralamat di Desa Kembangarum RT 02, RW04 Mranggen Demak untuk dikebumikan.

“Saya mengimbau, agar para orang tua senantiasa mengawasi anaknya terutama yang bertempat tinggal di sekitar jalan raya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Peran serta orang tua sangat penting,” tegasnya.

sumber: TribunBanyumas.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono