BeritaHeadlinesIndepth

Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau ke Poskampling

BENGKULU – Guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Polsek Putri Hijaumelalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaan.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Jumat malam (10/02) menyambangi Pos Kamling di Desa Air Petai Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ms. Sulton selaku Bhabinkamtibmas Desa Air Petai, memberikan imbauan kepada warga yang sedang jaga pos kamling, agar selalu menjaga situasu agar tetap kondusif terutama menjelang pemilu 2024, meningkatkan kewaspadaan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Dengan kegiatan sambang pos kamling dan patroli dialogis ini kita dapat saling bertukar informasi, serta dapat lebih dekat untuk menjalin silaturahmi dengan warga,” kata Aiptu Sulton.

Sementara Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan , menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Putri Hijau yang aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut AKP Erwin, bahwa kegiatan sambang pos kamling yang ada di wilayah Kecamatan Putri Hijau adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau, guna menjalin komunikasi dan keakraban dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Putri Hijau.

#POLDA BENGKULU, #KAPOLDA BENGKULU, #IRJEN POL ARMED WIJAYA, #KOMBES POL ANUARDI, #POLRES BENGKULU, #POLRES BENGKULU SELATAN, #POLRES KEPAHIYANG, #POLRES MUKO MUKO, #POLRES REJANG LEBONG, #POLRES BENGKULU TENGAH, #POLRES LEBONG, #POLRES SELUMA, #POLDA JATENG, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #JATENG, #POLRES DEMAK, #POLRES REMBANG, #POLRES PATI, POLRES BANJARNEGARA, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES BATANG, POLRESTA CILACAP, #POLRES SEMARANG, #SEMARANG, #DEMAK, #PATI, #CILACAP, #BATANG, #BANJARNEGARA

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 22,077