PATI – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehingga masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Kamis (22/02/2024), Anggota Satpolairud Polresta Pati melaksanakan patroli dialogis malam Hari di lingkungan TPI Unit I Juwana dan Binluh Kamtibmas terhadap penjaga kapal di Seprapat dan patroli sepanjang jalan Ujung Tambak menuju Seprapat.

Dalam kesempatan tersebut personel Satpolairud memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga kapal, para perldagang yang sedang beraktifitas di TPI Juwana, apabila ada yang mencurigakan dapat Langsung Mengubungi halo polisi nomor 110.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan mengatakan Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas di Dermaga dan aktivitas masyarakat di TPI Juwana.

Anggota Satpolairud juga menyampaikan Himbauan untuk keselamatan berlayar agar memperhatikan kelengkapan keselamatan di laut agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian terdekat.

“Kita selalu laksanakan giat Patroli Ini dalam upaya membina sinergitas dalam mencegah adanya hal-hal yang bersifat gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong, Pemilu2024, Pemiludamai