Berita

Sinergitas TNI – Polri, Polres Sukoharjo dan Kodim Giat Olahraga Bersama

SUKOHARJO, Jateng – Jalin sinergitas TNI-Polri anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo Sukoharjo dipimpin Letkol Czi Slamet Riyadi dan AKBP Sigit melaksanakan olah bersama bertempat di Makodim 0726/Sukoharjo. Kegiatan dimulai dengan senam pemanasan dilanjutkan lari sejauh 2 KM diseputaran kota Sukoharjo dan diskhiri dengan acara sarapan pagi bersama. (19/05/23)

Acara olah raga bersama ini merupakan upaya untuk semakin mempererat sinergitas antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Sebagai 2 Institusi yang berada di wilayah Kabupaten Sukoharjo tentunya banyak sekali kerjasama yang dilaksanakan antara Kodim dengan Polres dalam upaya mendukung pembanguan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo diantaranya adalah aktif bersama-sama melaksanakan dan menjaga kondusifitas keamanan wilayah dari berbagai aspek yang dapat mengganggu keamanan di wilayah Kabupaten Sukoharjo melalui kegiatan patroli bersama dan tugas-tugas pengamanan wilayah dan VVIP dan pengamanan Rute,” ungkap Dandim 0726/Sukoharjo.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Personil Polres Sukoharjo, dan rekan-rekan personel TNI dariKodim 0726/Sukoharjo untuk mengikuti olahraga bersama pada pagi hari ini,” kata Kapolres.

Menurutnya, tujuan pelaksanakan olahraga bersama ini agar memupuk kebersamaan dan sinergitas. Selain itu olehraga bersama ini juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi, bisa saling mengenal satu sama lain dan untuk menjaga sinergitas TNI dan Polri tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas negara.

Sumber: medianasional.id

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Batang, Polres Pati, Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Polda Sumut, Polda Jateng

Related Posts

1 of 22,103