Semarang – Sudah 10 hari tak pulang ke rumah, seorang gadis dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Polrestabes Semarang.

Gadis tersebut diketahui bernama MR, 13, warga Semarang Barat. Informasi yang diperoleh, sudah 10 hari tidak pulang ke rumah. Ciri-ciri gadis tersebut, berambut panjang dicat pirang.

“Iya masih SMP, kalau gak salah masih kelas satu. Diduga pergi bersama laki-laki. Apakah itu temannya, atau kenalannya, atau siapa kita belum tahu,” ungkapnya Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin (22/1).

Diketahuinya gadis tersebut meninggalkan rumah bersama laki-laki, setelah Bhabinkamtibmas setempat mendatangi keluarga MR. Kemudian, mendapatkan informasi tersebut.

Cara Ampuh Menambah Kekuatan Pria untuk Semua Umur Tanpa Operasi
“Orangtuanya sudah berhasil komunikasi antara ibu dan anak laki-laki yang diduga bersama anak korban, sudah video call dan menyampaikan akan dikembalikan tanggal 26 – 27 Januari. Kalau dari percakapan ibu sama laki-laki yg diduga bersama (sudah diketahui keberadaannya),” bebernya.

Kapolsek menambahkan, pihak orangtua korban juga telah melaporkan kejadian ini ke SPKT Polrestabes Semarang. Sekarang ini masih dalam penanganan kepolisian.

“Dilaporkan hilang, sudah berhari-hari tidak pulang ke rumah. Ini masih dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang,” pungkasnya.

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong