Banyuwangi – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Brawijaya, Banyuwangi Kota, pada Selasa (28/05/2024) sore. Seorang pengendara sepeda motor inisial SDA (25) dilaporkan meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Heru Slamet Hariyanto menerangkan, saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario dari arah selatan ke utara di Jalan Brawijaya.

Sesampainya di TKP kondisi jalan menikung akan tetapi korban tidak bisa menguasai laju kendaraan yang berkecepatan tinggi.

“Sehingga korban menumbur double way dan tiang lampu yang berada di tengah jalan,” ujar Iptu Heru Slamet Hariyanto, kepada BWI24Jam.

Kecelakaan tersebut, lanjut Heru, menyebabkan korban meninggal dunia. Jasadnya langsung dievakuasi ke RSUD Blambangan.

“Korban SDA alami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia,” terangnya.

Diketahui, korban yang berinisial SDA merupakan seorang laki-laki asal Dusun Krajan, Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu, kondisi kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan nopol: P-2617-RZ itu rusak pada bagian depan, belakang dan samping.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi