REMBANG – Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Warung Angkringan 57 Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Bambang Sugito, S.SoS.,M.H. yang mewakili Bapak Kapolres Rembang didampingi Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H. serta para PJU Pendaping Polres Rembang dan dihadiri Paguyuban Kades Se-Kecamatan Pamotan, Perwakilan Toga, Tomas, dan Toda, Ketua Perguruan Silat masing-masing dari PSHT, IKS PI, Tapak Suci, Pagar Nusa, Sari Cempaka Putih, dan PSJ.

“ Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat,” Ucap Kabag Ops.

Terkait permasalahan belum adanya pos Kamling kita akan arahkan kepada Kanit binmas Polsek Pamotan (Bhabinkamtibmas) untuk melakukan koordinasi kepada pihak RT setempat agar mengaktifkan pos Kamling sehingga dapat mengurangi pelaku kejahatan, memberikan rasa aman pada warga.

Selain itu, Keluhan masyarakat terkait tentang permasalahan Ada warga kami mengeluhkan terhadap adanya kendaraan R2  yang lewat melakukan kebut kebutan menyebabkan suara bising. Masalah keamanan , selama tidak ada pos kamling biasanya ada nya kejadian pencurian yang membuat resah warga sekitar.

“ Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Pamotan dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk menerima kritik masukan, aduan publik demi terwujudnya suatu komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” terang Kompol Bambang.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo