Berita

Tanamkan Jiwa Penolong Saat Melaksanakan Tugas

Batang – Polri dalam melaksanakan tugasnya berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Disamping itu diharapkan juga anggota Polri harus memiliki jiwa penolong dan profesional dalam bekerja.

Dikatakan Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto melalui Kabag SDM Kompol Hartono, bahwa pihaknya dalam hal ini Polres Batang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Batang

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, harapannya terciptanya komunikasi dua arah yang baik demi terwujudnya kamtibmas yang aman,” kata Kabag SDM Kompol Hartono saat ditemui pada Selasa (17/1/2023).

Untuk itulah, kami selalu mengingatkan pada anggota Polres untuk selalu disiplin dan secara sungguh-sungguh mengamalkan isi yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya yang menjadi pedoman setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Niatkan diri kita jadi polisi itu melakukan pengabdian, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik didasari dengan keikhlasan,” pungkasnya.

Ia menambahkan kehadiran polisi ditengah masyarakat harus benar-benar membawa manfaat dan membantu mengatasi setiap persoalan sosial yang ada dilingkungan warga.

“Tanamkan jiwa penolong, terlebih bagi anggota Bhabinkamtibmas yang setiap saat membaur dengan masyarakat di desa binaannya,” imbuhnya.

 

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,049