November 27, 2022
Jawa Tengah
Berita Current Issue Indepth

Tekan Tindak Kriminalitas Polsek Gajah Tingkatkan Patroli

DEMAK – Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Kamis (03/11/2022) Anggota Polsek Gajah yang dipimpin Ka Spk Aiptu Nurjalal bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gajah untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Aiptu Nurjalal bersama anggota dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, serta mematuhi prokes guna mencegah penularan Covid-19.

“Pelaksanaan patroli biasa di laksanakan oleh beberapa personil Polsek Gajah dan apabila patroli di saat siang hari akan dilaksanakan pada jam – jam rawan yaitu di atas jam 12.00 / waktu istirahat kantoran, serta daerah – daerah rawan akan terjadi nya pencurian dan tindak kriminalitas lainnya” Jelas Aiptu Nurjalal.

“Patroli yang di lakukan oleh personil Polsek Gajah bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Gajah AKP Agus Tri Yulianto, S.H., M.H.