REMBANG – Kepedulian terus ditunjukkan pimpinan Polri kepada anggotanya, salah satu menggelar bedah rumah di beberapa titik lokasi, Jum’at (14/6/2024).

Bertempat di Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem Rembang salah satu rumah menjadi sasaran adalah rumah milik Aiptu Teguh Haryana, anggota Polsek Lasem Polres Rembang menghuni rumah yang kurang layak.

Dengan semangat gotong royong Personel Polres Rembang yang di pimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H. mengunjungi rumah Aiptu Teguh Haryana.

Aiptu Teguh Haryana anggota Polsek Lasem tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan Polri khususnya Bapak Kapolres Rembang. Dirinya bersyukur karena rumahnya yang reot, dan bocor serta berantakan kini di perbaiki atau direnovasi oleh institusi tempat ia mengabdi.

” Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jateng,, berikut bapak Kapolres Rembang dan bapak Wakapolres serta rekan-rekan semuanya atas perhatiannya kepada saya dan keluarga, saya tidak menyangka akan hal ini yaitu rumah saya di renovasi, ini merupakan impian dari dulu saya untuk bisa merenovasi rumah, namun apa daya ekonomi tidak cukup untuk merenovasi, semoga Kepolisian semakin jaya dicintai masyarakat, semoga bapak Kapolres Rembang selalu di berikan kesehatan dan sekali lagi terima kasih Bapak,” ungkapnya dengan air mata berkaca kaca.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengungkapkan, Dalam pekan ini kami menyasar rumah milik anggota terlebih dahulu, mungkin kedepan bisa kami kembangkan dengan merenovasi rumah milik warga masyarakat. Perlu diketauhi selain ini progam rutin dari Polres Rembang juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi anggota dan ini merupakan salah satu bentuk perhatian khusus dari pimpinan ke anggota,” terang AKBP Suryadi.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono