Lamandau – Dalam melaksanakan tugas patroli menjaga Kamtibmas, Satlantas Polres Lamandau juga sering menemukan hambatan hambatan yang di alami oleh pengendara di jalan.

Hari ini Kamis (11/1/2024) pagi, Satuan Lalu Lintas Polres Lamandau saat melaksanakan tugas Patroli menemukan pengendara mobil mengalami ban bocor di Kelurahan Nanga Bulik.

Melihat hal tersebut personel Polres Lamandau turun dan memberikan bantuan penggantian Ban mobil yang mengalami kebocoran.

Kapolres Lamandau Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Susanto, S.H menyampaikan Polri memiliki tugas pokok Harkamtibmas selain itu, juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pada saat polri berada di mana saja dan melihat masyarakat memerlukan bantuan, Polri berkewajiban untuk membantunya.

“Seperti yang yang di lakukan oleh Bripka Didik Setyo Suluh personel Satlantas yang membantu Penggantian ban serep milik pengendara yang mengalami kebocoran.” Ucapnya.

“Selain karena tugas, hal tersebut juga karena panggilan hati, Saya selalu menekankan kepada anggota, agar mereka memiliki kepekaan nurani dan menyempatkan membantu masyarakat yang memerlukan saat berada di lapangan.” Tambahnya.

“Kepekaan dan kepedulian sosial dituntut ada dalam setiap diri para personil Satlantas Polres Lamandau.”

“Semoga dengan kehadiran Personel Polres Lamandau manfaatnya benar benar dapat di rasakan oleh masyarakat.” (Hms).

@divisihumaspolri, @spripim.polri, Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau