BeritaJelajah

Tergenang Banjir, Jalan Alternatif Penghubung Pati-Rembang Ditutup Warga

REMBANG – Jalan alternatif Pati-Rembang di Desa Tondomulyo, Jakenan, Pati, Jawa Tengah ditutup warga. Penutupan karena warga geram gelombang air banjir yang diterjang kendaraan merusak barang dan rumah warga.

Ketinggian air di jalan alternatif Pati-Rembang di Desa Tondomulyo mencapai 1 meter. Selain membahayakan pengendara yang melintas, air yang diterjang kendaraan juga merusak barang dan rumah warga. Hal ini yang membuat warga menutup jalan untuk sementara.

Babinsa Desa Tondomulyo Sertu Supardiyono mengatakan, penutupan jalan mulai pukul 21.30 WIB sesuai hasil kesepakatan kepala desa dan BPBD. Selain merendam Jalan Desa Tondomulyo, banjir juga sudah merendam jalan di Desa Glonggong dan mengakibatkan kendaraan tidak dapat melintas.

 

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,056