Sukoharjo – Sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan dari Polres Sukoharjo, yang telah memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada para PPS.

Seperti yang disamlaikan oleh PPS Kelurahan Sukoharjo, Sugiyanto, Kamis (15/2/2024). Ia mengatakan layanan pemeriksaan kesehatan kepada para anggota PPS dinilai sangat membantu sekali.

“Ini sangat membantu sekali bagi kami dari PPS yang notabenya pada malam hari ini semua petugas Pemilu mulai dari PPS hingga PPK dan KPU tidak berhenti bekerja. Jadi adanya pelayanan ini mambantu kami untuk menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Rosyid, salah seorang PPS Kelurahan Sukoharjo. Ia menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini sangat membantu bagi PPS yang telah bekerja hingga larut malam.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini sangat membantu sekali, terima kasih Polres Sukoharjo,” ucapnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng