Berita

Terpantau Lancar, Arus Lalu Lintas di Jalur Pantura pada Pagi Hari

BATANG, Jateng – Kondisi Lalu Lintas jalur pantura Batang lancar, berkat kepatuhan pengendara, Kamis (2/3/2023), arus lalu lintas di sekitar jalur pantura, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Batang, terpantau landai lancar.

Hal ini tak lepas dari kerja sama dan kesadaran pengendara yang cukup baik terlihat beberapa truk, trailer, dan kendaraan roda dua yang melintas dengan lancar di jalur ini.

Kasatlantas Polres Batang AKP Agus Marinus mengatakan Berdasarkan pantauan dari pos induk Satlantas Polres Batang, beberapa pos di jalur pantura, di antaranya Pos Luwes Alas Roban, dan beberapa titik saat ini terpantau lancar.

“Untuk kondisi arus lalu lintas pada pagi hari ini terpantau landai lancar, baik dari arah Semarang ke Jakarta maupun sebaliknya,” jelasnya.

Ia mengimbau pengendara yang melintasi jalur ini untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Kepatuhan dan kesadaran para pengguna jalan dalam mengikuti aturan lalu lintas menjadi kunci utama terciptanya kondisi lalu lintas yang lancar dan aman.

“Diimbau pada masyarakat dan pengendara senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan keselamatan kita sendiri dan pengguna jalan lainnya,” imbaunya.

 

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pati, #Polda Kalbar, #Polda Bengkulu, #Polres Mempawah, #Polres Sintang, #Semarang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Rembang, #Batang, #Pati, Demak, #Kota Semarang, #Kalbar, #Bengkulu, #AKBP Tommy Ferdian, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi

Related Posts

1 of 22,052