Oktober 7, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Tertib Berlalu Lintas, Warga Diberi Minyak Goreng oleh Polres Kebumen

Kebumen – Banyak kejutan dari Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi (OKLC) Polres Kebumen 2022 yang sedang di gelar.

Setelah sebelumnya membagikan nasi kotak kepada warga yang tertib berlalu lintas dan tertib Prokes, kini warga mendapat kejutan minyak goreng dari Polres Kebumen.

OKLC yang digelar di depan Mako Sat Lantas Polres Kebumen, warga terlihat kegirangan setelah mendapatkan bingkisan yang di dalamnya terdapat barang langka minyak goreng.

“Alhamdulillah, ada minyak gorengnya. Nyari muter-muter nggak nemu, di sini malah dikasih,” ujar salah satu pengguna jalan saat terjaring operasi.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman, bingkisan yang dibagikan merupakan reward karena pengguna jalan telah tertib.

“Warga yang tertib kita bagikan bingkisan. Di dalam bingkisan itu ada sembako, termasuk minyak goreng,” jelas AKP Tugiman.

Selain sembako, anak-anak juga mendapatkan jajanan snack berupa coklat, wafer, hingga bermacam-macam permen.

AKP Tugiman berharap, warga masyarakat semakin sadar hukum dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas, dan protokol kesehatan.

Reward akan terus dilakukan Polres Kebumen untuk merangsang warga lebih tertib lagi serta ikut mensukseskan OKLC yang digelar hingga 14 Maret 2022 mendatang.