November 30, 2022
Jawa Tengah
Berita

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma Kunjungi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 Desa Cibelok Pemalang

Pemalang – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Korem 071/Wijayakusuma Pasi Bhakti TNI Mayor Arm Aris Khaerudin meninjau Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang di Desa Cibelok Kecamatan Taman Kamis (3/11/2022).

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Korem 071/Wijayaskusuma itu setibanya disambut langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S,Pd, Danramil 02/Taman Kapten Cba Sutiono Acong, Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo dan Kepala Desa (Kades) Cibelok Siswoyo SH.

Sebelumnya Tim Wasev melakukan peninjauan ke Poskotis TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang dilanjutkan ke lokasi sasaran fisik yaitu pengaspalan jalan sepanjang 840 meter lebar 2,5 meter dan pembuatan talud.sepanjang 69 meter lebar 0,3 meter dengan ketinggian 2 meter.

Dalam peninjauannya Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Korem 071/Wijayakusuma Pasi Bhakti TNI Mayor Arm Aris Khaerudin menyampaikan, dengan TMMD ini adalah wujud nyata TNI dalam ikut serta membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di wilayah terpencil,dan program TMMD merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Program TMMD Sengkuyung tahap III ini menurut Mayor Arm Aris adalah bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek dan peningkatan infrastruktur.

Mayor Arm Aris berharap agar semua ini bisa bermanfaat serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan apa yang sudah kita bangun ini harus kita jaga dan kita rawat. Kemanunggalan TNI bersama warga sangat terlihat jelas, semua dapat berbaur dengan baik, mulai TNI, Polri dan warga desa Cibelok Kec. Taman Kab. Pemalang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Taman AKP Toto M, Kepala bidang SDA PU Kab. Pemalang Yuniar, ST., M. Si., Kasi Tranbib Farina Rahmawati, S.STP, M.E., dan Kasi pembangunan Dispermades kab Pemalang Prayitno.