Banyuwangi, Dalam rangka pengamanan World Water Forum ke 10 di Bali, anggota Polsek Tegaldlimo melaksakan patroli sambang di pelabuhan rakyat dan pesisirPantai di Kecamatan Tegaldlimo, Selasa (21/05/2024).

Kapolsek Tegaldlimo AKP Ali Arifin menurunkan beberapa anggota dari unit Samapta dan Binmas untuk melaksanakan patroli dengan tujuan memastikan wilayah di pelabuhan rakyat dan disepanjang garis pantai Tegaldlimo itu aman. “Atas perintah Kapolsek Tegaldlimo kami melaksanakan Patroli Dialogis ke pesisir pantai dan kampung” nelayan”Kata AKP Ali Arifin.

Selama kegiatan WWF ke 10 di Bali berlangsung kami meningkatkan intensitas Patroli di sepanjamg pesisir Pantai Tegaldlimo dan beberapa Pelabuhan Rakyat. “Karna Tegaldlimo memiliki beberapa pelabuhan rakyat dan garis pantai yang panjang maka kami tingkatkan Intensitas Patroli sebagai bentuk pengamanan imbangan kegiatan WWF ke 10 di Bali” katanya.

Banyuwangi adalah kabupaten Penyangga yang berbatasan atau bersebrangan langsung dengan pulau Dewata Bali. Jadi setiap masyarakat yang akan menuju ke Pulau Bali via darat pasti akan melewati Kabupaten Banyuwangi. Maka dari itu Polresta Banyuwangi melaksanakan pengamanan Imbangan Ops puri agung 2024 guna kelancaran kegiatan World Water Forum ke 10 di Bali.

Selain melakukan Patroli kepada masyarakat sekitar juga memberi himbauan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah, dan jangan ragu untuk melapor bilamana menemukan kegiatan-kegiatan yang mencurigakan “kami harap masyarakat selalu bersinergi dengan kami guna menajaga kamtibmas diwilayah pesanggaran,” cetusnya.

Karna Atensi dari Bapak Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, Setiap Kapolsek harus meningkatkan intensitas Patroli dalam rangka Ops Puri Agung 2024, dan selalu mengajak masyarakat untuk bersinergi menjaga kamtibmas diwilayahnya.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi