November 27, 2022
Jawa Tengah
Berita

Tingkatkan pelayanan masyarakat, Kapolres Lamandau bangun kantor Polsubsektor Bulik Timur

KALTENG – Polres Lamandau-Dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarkat, Kapolres Lamandau Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyoni, S.I.K melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Bulik Timur di Desa Bukit Jaya Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng. Kamis (10/11/2022) sore.

Saat ini Polres Lamandau telah menempatkan personelnya diwilayah kecamatan Bulik Timur untuk melaksanakan tugas namun belum memiliki kantor tetap.

Alhamdullilah hari ini kita mulai dengan peletakan batu pertama, yang menandakan di mulainya pembangunan kantor Polsubsektor Bulik Timur. Terang Kapolres.

Diharapkan dengan di bangunnya kantor ini nantinya bisa di tempatkan personel sesuai kebutuhan sehingga kamtimbmas yang kondusif dapat terjaga dengan baik, ungkap Kapolres Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lamandau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemda Kabupaten Lamandau, Forkopimcam Bulik Timur, Pemerintah Desa Bukit Jaya dan juga pihak pihak lain yang telah memberikan support atas pembangunan kantor Polsubsektor Bulik Timur.

Dengan terbangunnya kantor polsubsektor personel telah memiliki kantor tetap di harapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal.

Kamtibmas yang kondusif adalah impian bersama, hal tersebut dapat terwujud adanya kerjasama semua pihak, mohon dukungan dan kerjasamanya dalam hal kami melaksanakan tugas tugas kepolisian di bulik timur dan wilayah Lamandau sehingga kamtibmas yang kondusif dapat terjaga, pungkas Kapolres.