Klaten – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Jogja-Solo, Desa Jetis, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten. Insiden melibatkan truk dan kendaraan tidak dikenal. Truk ringsek dan sopir sempat terjepit kabin.
“Tahu-tahu duerr! Gitu saja. Kayak ada yang ngerem dan yang depan juga ngerem,” ungkap Budi (44) seorang warga kepada wartawan di lokasi, Rabu (5/6/2024) malam.

Menurut Budi, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Jogja menuju Klaten. Suara benturan sekitar pukul 19.00 WIB itu keras terdengar warga.

“Kenceng banget tadi. Sopir sempat terjepit, pintunya tidak bisa dibuka lalu dibuka warga,” jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan truk nomor polisi AD 8453 BG yang disopiri Walid Fauzi (25), warga Wonogiri itu ringsek di bagian depan. Namun warga dan polisi tidak menemukan kendaraan yang menjadi lawannya karena diduga kabur.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi saat dimintai konfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut. Anggota Sat Lantas sudah menangani di lokasi tetapi kendaraan lawan masih dicari.

“Ini masih dicari (kendaraan lawan),” ungkap Slamet Riyadi

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono