HUMBAHAS – Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H., memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Humbang Hasundutan pada Senin (22/7/2024).

Kapolres AKBP Hary Ardianto menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan simbol sinergi antara Polres Humbang Hasundutan dan Kejari Humbang Hasundutan dalam melaksanakan tugas dan fungsi di wilayah tersebut. “Bertepatan dengan momen Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun ini, saya beserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa di Nusantara dan khususnya di Humbang Hasundutan,” ujar Kapolres.

Beliau menambahkan, Polres Humbang Hasundutan juga menerima tumpeng pada Hari Bhayangkara pada 1 Juli lalu. “Hari ini, kita bersama jajaran bersilaturahmi. Semoga Kejaksaan Negeri Humbahas semakin profesional, maju, dan dicintai masyarakat,” lanjutnya.

Kajari Humbang Hasundutan, Dr. Noordien Kusumanegara, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta jajarannya. “Terima kasih bapak Kapolres dan jajaran yang telah memberi kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini,” ungkap Kajari.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini mengusung tema “Akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia emas”. Tema ini menekankan pentingnya percepatan kinerja Kejaksaan dalam mewujudkan penegakan hukum yang modern dan profesional, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045.

Peringatan ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polres dan Kejaksaan dalam menjaga ketertiban dan penegakan hukum di Humbang Hasundutan, serta untuk mengapresiasi kinerja Kejaksaan dalam menjalankan tugasnya demi tercapainya keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan